G-Tech : Alternatif untuk mencari produk Apple di Jambi

Masih bingung mau mencari iPad, iPod Touch, iPhone 4 keluaran terbaru…?

G-Tech toko alternatif untuk kaliam yang mencari produk Apple di Jambi, kalian bisa datang langsung ke  Jambi Town Square Lantai 3, lokasi  dekat Toko Jambi Komputer.

7 Responses to G-Tech : Alternatif untuk mencari produk Apple di Jambi

  1. Gunapi Halim says:

    Thanks mas Diding atas updatan nya

  2. Diding says:

    @gunapi : sama2 om…. sukses aja ya buat usahanya.

  3. mautauaja says:

    Salam kenal, Bro Diding🙂
    Ternyata perkenalan dari Fb membawa saya kepada adminnya JMac yang sudah lama saya ketahui.
    Info yang saya tahu bahwa adanya kegiatan rutin di Coffee Time WTC Batanghari, dan ini terbukti dari foto-foto yang ada di situs ini.
    Mengenai G-Tech, saya sendiri sudah beberapa kali ke sana. Pertama kali sewaktu meminta jasa mereka untuk “memotong” simcard saya menjadi micro simcard.

  4. diding airlangga says:

    Salam kenal juga bro berly, saya dapat info saudara dari dari temen saya Puji Elta, beliau teman akrab saya, ia di kota Jambi Saya berinisiatif ingin membentuk komunitas Mac yang diberi nama jMac. Biasanya setiap 1 bulan sekali kita selalu mengadakan gathering, cuma belakangan ini agak sedikit berkurang dikarenakan kesibukan dari teman2 anggota atau lain halnya. mudah2an dalam pertemuan ini kita bisa menjalin hub baik dan bisa saling bertukar informasi mengenai perkembangan teknologi khususnya Macintosh.

    Salam…🙂

  5. Tom says:

    Apakah ada jual laptop MacBook Pro?

  6. hasbi ashshiddiqi says:

    ipad mini udah ada di d-tech??
    brp harga nya?

  7. hasbi ashshiddiqi says:

    ipad mini udah ada di g-tech??
    brp harga nya?

Leave a Reply

